Senin, 18 April 2011

'Chelsea Kembali ke Perburuan Gelar Juara!'

Memberikan perlawanan seru di Stamford Bridge Chelsea berhasil menjadi tim kedua di Liga Inggris yang mampu menundukkan Manchester United musim ini.
Atas prestasi itu Frank Lampard meminta rekan-rekannya untuk tidak menyerah dulu dalam memburu gelar juara Liga Premier musim ini, meski sulit setidaknya masih patut dicoba.
Sempat tertinggal gol Wayne Rooney di babak kedua, The Blues membalikkan keadaan ketika babak kedua berjalan, gol David Luiz dan penalti Lampard membuat laga berakhir 2-1.
Yang akhirnya membuat mereka meraih 3 poin penuh, sekaligus membuat jarak antara keduanya di angka 12 poin, dengan satu laga simpanan di tangan, Lamps menilai Chelsea telah masuk kembali ke perburuan mahkota Liga Premier Inggris musim ini.
"Kami telah berhasil menutup gap yang ada pada hari ini, masih akan ada jalan panjang yang harus dilalui, United masih layak menjadi yang teratas di Liga,"
"Meski begitu, kami hari ini telah menunjukkannya, kami pun masih memiliki daya juang untuk menantang mereka, hasil malam ini adalah buktinya,"
Pemain tengah yang melesakkan penalti di menit 78 tersebut juga mengaku tak khawatir dengan ketiga striker mereka , Didier Drogba, Nicolas Anelka, dan Fernando Torres yang malam itu tak menyumbang gol.
"Ada sebuah sinyal hari ini, ketika kami tertinggal 1-0, dan memainkan tiga striker sekaligus (Torres, Anelka, dan Drogba) kami memiliki kesempatan, asalkan semuanya mampu menjalankan tugasnya masing-masing," tutup Lamps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar